Home » » Tulisan Motivasi: Untukmu Jodohku Dimasa Depan, Apa Kabarnya Dirimu?

Tulisan Motivasi: Untukmu Jodohku Dimasa Depan, Apa Kabarnya Dirimu?

Posted by Nugroho Pangestu on Kamis, 12 Juni 2014

Terkadang terbesit dalam pikiran, muncul pertanyaan siapakah jodohku ?? Dimanakah ia sekarang ya Allah ??

Apa kabarnya dirimu wahai jodoh ku ? baik-baik saja kan dirimu ?? sehat-sehat saja kan kau disana ?? aku harap begitu :’)
Wahai jodoh ku, apakah kita pernah bertemu di sepertiga malam terakhir ?? apakah mulutmu juga tak henti berdzikir di malam itu ??
Walaupun aku belum tau siapa dan dimanakah dirimu saat ini tapi jujur aku sudah sangat merindukanmu, wahai jodohku..
Kini memang belum saatnya kita bertemu, bukan karena aku tak rindu apalagi tak cinta ! tapi memang perjalanan kita masih panjang...
Banyak kewajiban yang belum kita penuhi, banyak ilmu yang harus kita pelajari sebelum kita menemui pertemuan indah itu sayang..

Aku mohon kau sabar sayang, disini pun aku sabar menantimu :’) menantimu dalam sujudku..
Terkadang aku berfikir...apa nanti saat subuh tiba kau akan membangunkanku?? Mengajakku bertafakur dan bersujud kepada-Nya??
Dan apakah nanti saat Dzuhur tiba.. kau akan meninggalkan kesibukanmu sementara, untuk menghadap-Nya?
Jodohku, sehatkah kamu? Kalau saja aku berada disampingmu saat ini, mungkin aku akan merawatmu dengan penuh kasih sayang..
Jodohku sabar dan tenanglah.. Jikalau detik ini hatimu sedang terluka, ambilah air wudhu dan mendekatlah kepada-Nya...

Tapi disini ku berharap agar kau selalu baik-baik saja wahai jodohku :')
Jodoh ku, aku rindu.. Taukah kamu begitu banyak hal yang ingin ku ceritakan kepadamu.. Ingin aku mendengar semua nasihatmu..
Wahai calon pasangan hidupku, apakah kau juga merindukan ku disana ?? apakah kau sedang berjuang untuk menjemputku disini ??
Bagaimana dengan urusan mu malam ini ?? apakah semua lancar atau ada hambatan ?? ceritakanlah padaku, aku siap mendengarkan mu :’)

Sabarlah wahai jodohku, waktu ini takkan terasa lama.. tetaplah pada jalan yang di Ridhoi oleh Allah, disini ku selalu mendoakanmu..
selalu ku sematkan dirimu dalam doaku, aku memang belum mengenal dirimu tapi aku yakin Allah sudah sangat mengenalmu.. 
Jodohku, sampaikan salam sayang ku kepada orang tuamu ya.. baik-baikkah mereka ? Masihkah kau jaga mereka dengan kasih sayangmu?
Jodohku, nantilah aku dengan berbagai kebaikan yang nantinya akan membawa Rahmat untuk kita berdua.. 

Jagalah dirimu dari hal-hal yang dilarang agama. Karna aku mencintaimu secara tulus dengan segala kerelaan dan ketaatan ku pada Allah :') 
Jodohku... siapkah kau untuk mencintaiku scara tulus dan mau menerima segala kekuranganku serta membenarkanku dikala aku salah ?
Sayang, tak terasa sudah banyak kata yang ku ucap, dan benar ini adalah wujud kecintaanku padamu :') hanya kepada Allah lah ku mengadu.. 
Aku berharap semoga kerinduanku ini akan terjawab seiring berjalannya waktu. Aku akan mempersiapkan diri untuk menyambut dirimu.. :')

Disini aku terus memperbaiki diri, memperbanyak ilmu supaya aku bisa pantas bersanding dengan mu wahai jodohku...
Semoga Allah mempermudah jalan kita, semoga Allah menetapkan hati ini atas niat mulia kita.. "Mengharap RidhoNya" Inshaa Allah..
Semoga tulisan ku ini dpat menjadi makna berharga bagi ku kelak dan bisa ku tunjukan padamu betapa aku sangat mecintai mu dan berharap pada mu wahai jodohku..  
Allah yang menjadi sutradara atas diri kita, pasrahkanlah hanya pada-Nya.. Aku yakin kebaikan akan menyertai kita :')

Salam hormat dan rinduku, untuk engkau Wahai Jodohku di masa depan :')



@JombloAmpeHalal :)

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

Nugroho Pangestu . Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013-2017 Nugroho Pangestu. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website | CB Blogger | Nugroho Pangestu