Home » » Download Games SlenderMan

Download Games SlenderMan

Posted by Nugroho Pangestu on Senin, 23 Desember 2013



SLENDER merupakan game  yang berbau horror seperti motto yang diatas menegangkan dan menakutkan pasti anda rasakan ketika memainkan game ini, karena dalam game ini ketika di mainkan pasti para sobat akan merasakan seperti ikut terjun langsung ke dalam game ini, game ini juga cocok buat para sobat yang suka uji nyali dan seram-seram. 
Jika anda ingin memainkan game ini cobalah di tempat yang sepi atau di kamar sendirian dan soundya dibesarkan, maka effect game ini langsung merasuk dan mengunci ke otak anda dan anda juga merasa tegang dalam memainkan game ini. Setelah anda mencoba game ini anda masih merasakan effect dari game SLENDER karena itu juga merupakan pengalaman saya dalam memainkan game ini. Meskipun game ini terlihat simple dan sederhana jika dilihat dari luarnya tetapi ketika dimainkan dalam kamar anda terihat tercengang-cengang sendiri, asalkan  setelah memainkan game ini jangan sampai anda langsung takut dan tidak berani untuk pergi kamar kecil hahahaha.
Di sini akan saya share langsung 2 game SLENDER yaitu yang pertama namanya SLENDER dan yang kedua SLENDER’S WOODS game itu juga hampir sama, hanya saja Misinya dalam game tersebut yang berbeda. Didalam game yang pertama SLENDER  misinya yaitu mencari kertas yang bertuliskan ALONE, dll kertas itu bisa anda dapatkan di pohon-pohon, rumah kosong, tangki air, dll  intinya anda semua harus siap mental untuk menemui hantu-hantu yang ada di dalam game ini karena hantunya bisa datang secara tiba-tiba dan berusaha untuk mendapatkan kertas-kertas itu. SLENDER’S WOODS hampir sama misinya seperti SLENDER hanya saja lebih sulit dari game satunya.
Untuk memainkan game SLENDER:
1. Shift + Arah = Berlari Cepat
2. Klik Kanan = Menghidupkan dan mematikan Senter
3. Mouse = Menentukan camera yang ingin anda tuju
Nih Screenshot nya !!!

Buktikan Kejantananmu dengan mainkan game ini!
Selamat Mencoba !!!

Silakan Download Game Slender Disini (via Indowebster 43 MB )
 
 
 

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

Nugroho Pangestu . Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013-2017 Nugroho Pangestu. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website | CB Blogger | Nugroho Pangestu