Home » , , » Bermimpi Punya Pacar Orang Jepang? Jangan Lakukan 5 Hobi ini!!!

Bermimpi Punya Pacar Orang Jepang? Jangan Lakukan 5 Hobi ini!!!

Posted by Nugroho Pangestu on Sabtu, 08 Februari 2014

Bagi beberapa cowok (jomblo), memiliki pacar orang jepang mungkin adalah salah satu impian mereka. Tapi rupanya survey membuktikan bahwa wanita Jepang menghindari pria yang memiliki 5 hobi. Apasaja hobi itu? Nah, pada postingan ini, saya akan membahas 5 hobi yang tidak disukai cewek-cewek jepang. Survey ini dilakukan oleh sebuah majalah wanita di Jepang, dengan koresponden sebanyak 259 orang.

Berikut adalah 5 hobi yang tidak disukai wanita jepang yang saya kutip dari http://en.rocketnews24.com/ :

1. Fans Anime.
Hal yang mungkin menjadi alasan mengapa wanita Jepang sulit menerima otaku animanga sebagai pasangan mereka, mungkin karena para cowok yang menyukai anime, lebih tertarik oleh karakter-karakter wanita di anime, daripada wanita didunia nyata.

2. Train Fans.
Untuk hobi ini, memang di Jepang banyak juga cowok yang suka banget sama Kereta. Tiap kali ada kereta baru, otaku kereta memadati stasiun tempat kereta itu diluncurkan. Beberapa juga rela keliling Jepang hanya demi melihat kereta yang beroperasi di berbagai daerah. Jadi, banyak cowok yang akan menghabiskan waktu nya demi kereta, daripada cewek nya. Inilah yang tidak disukai cewek jepang.

3. Ngidol.
Ya ini mungkin udah pada ngerti yaa... Ini juga tidak perlu dijelaskan lagi. Buat apa para wanita itu memacari pria yang jelas-jelas lebih setia/lebih menyukai “idol”nya di panggung. Mereka juga rela menghabiskan uang demi membeli CD, DVD atau barang-barang yang berhubungan dengan Idolnya. Makanya tipe cowok ini, tidak disukai cewek jepang.

4. Penjudi.
Penjudi adalah tipe orang yang paling tidak disukai banyak orang pada umumnya, salah satunya adalah tidak disukai cewek jepang. Karena cewek-cewek Jepang nggak suka dengan cowok yang suka menghabiskan uangnya untuk hal yang tidak berguna.

5. Pecinta Kue/Makanan Manis.
Survey ini menunjukkan bahwa kebanyakan wanita merasa risih dengan pria yang suka memakan kue atau parfait dengan lahap. Lebih baik anda memesan makanan yang lebih "maskulin" saat kencan.

Maka dari itu, hindarilah hobi diatas (atau setidaknya sembunyikan hobi itu) jika anda ingin memiliki cewek Jepang sebagai kekasih. :D

Sekian, dan sampai jumpa dipostingan berikutnya...

SHARE :
CB Blogger

5 komentar

M Bagas 8/2/14 15:43

saya mah gak tertarik ma orang jepang sob

Asrul Paelori Ahmad 8/2/14 19:31

lah malah org jepang suka ama cowok otaku .. krna pnya bbrpa klebihan.. 1. romntis, prhtian, hemat, tpi jrng ngurus pcrnya..

Nugroho Pangestu 16/2/14 12:05

Nah, karna jarang ngurus pacarnya itulah banyak cewek yg gak suka cowo otaku..

Nugroho Pangestu 16/2/14 12:06

Terus ente tertarik nya sama orang apa?

*jgn bilang kalo ente tertarik sama cowok* :v hahahah

Anonim 28/7/15 06:08

yg penting otaku masih waras...

Posting Komentar

Nugroho Pangestu . Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013-2017 Nugroho Pangestu. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website | CB Blogger | Nugroho Pangestu