Home » » Akun Twitter yang Wajib di Follow Saat Musim Hujan

Akun Twitter yang Wajib di Follow Saat Musim Hujan

Posted by Nugroho Pangestu on Kamis, 16 Januari 2014


Musim hujan telah datang, sejumlah lokasi di wilayah Jabodetabek dipastikan kembali terendam Banjir. Banjir kerap kali datang setiap tahunnya, walau begitu warga pun menganggap banjir itu adalah sebuah tradisi.

Selain mengganggu aktivitas, banjir juga sangat meresahkan, terlebih lagi saat kendaraan kita mogok di jalan akibat banjir.

Untuk itu, diharapkan pengendara mengetahui jalan mana saja yang aman di lalui dan bebas dari banjir. Dalam hal ini, Media sosial kerap dijadikan sebagai salah satu media informasi yang mampu membantu. Contohnya Twitter, ada beberapa akun-akun yang dapat Anda follow untuk mendapatkan informasi-informasi terkait banjir di wilayah Jakarta maupun sekitarnya.

Dan Berikut adalah beberapa Akun Twitter yang 'Wajib' di Follow Saat Musim Hujan :

1. @TMCPoldaMetro
2. @infojakarta
3. @TrafficJakarta
4. @LewatMana
5. @infobencana
6. @RadioElshinta
7. @NTMCLantasPolri
8. @Daerahmana

Selain akun diatas, anda juga bisa memfollow akun-akun yang menginformasikan tentang daerah anda masing-masing. Contohnya untuk daerah Bintaro-Tangsel dapat memfollow akun @kicaubintaro atau @kabarbintaro.

Iya, Itulah beberapa rekomendasi akun twitter untuk di follow. Bagi yang memiliki rekomendasi akun lain, silahkan cantumkan akun twitternya di kolom komentar. Sekian dan Terimakasih :D


nb : Jangan lupa juga ya untuk memfollow akun twitter yang satu ini : @N_Pangestu :D hehehe

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

Nugroho Pangestu . Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013-2017 Nugroho Pangestu. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website | CB Blogger | Nugroho Pangestu