Home » , » Foto Indahnya Air Terjun Niagara Ketika Membeku

Foto Indahnya Air Terjun Niagara Ketika Membeku

Posted by Nugroho Pangestu on Minggu, 12 Januari 2014


Air terjun Niagara merupakan salah satu tempat yang sering dikunjungi wisatawan karena keindahannya. Niagara menjadi terlihat lebih bagus ketika Polar Vortex menerjang hampir separuh bagian Amerika Serikat akhir-akhir ini.

Namun, dari bekunya Niagara tersebut, memunculkan satu pemandangan yang tak kalah menarik dan cantik karena luapan air yang mengalir dan terjun di tempat tersebut membeku sekaligus terlihat seperti sebuah stalactite dan stalagmite yang biasa dapat dijumpai di dalam gua.

Suhu air terjun Niagara Suhu udara tercatat minus 52 derajat Celcius.

Polar vortex ni adalah hawa dingin yang 'lepas' dari Kutub Utara karena hembusan angin bertenaga cukup kuat dan menyapu setiap daerah yang dilaluinya. "Polar Vortex ini tidak mirip seperti angin topan atau Nor'easter yang cepat datang dan cepat pergi. Kejadian ini merupakan suatu hal yang wajar terjadi di Kutub dan menjadi iklim tetap di sana. Namun, kali ini ada angin besar yang mendorong hawa dingin itu keluar dari zona.

Untuk bahaya dari Polar Vortex ini, seorang ahli meteorologi dari National Weather Service di Souix Falls, menjelaskan bahwa daging akan membeku hanya dalam lima menit apabila dibiarkan terkena hembusan hawa dingin ini tanpa pelindung. Bahkan mesin kendaraan pun tidak akan menyala terkena hempasan hawa dingin ini.

Berikut beberapa foto ketika air terjun niagara membeku : 





SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

Nugroho Pangestu . Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013-2017 Nugroho Pangestu. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website | CB Blogger | Nugroho Pangestu