Home » , » Inilah Keuntungannya Jika Banyak Orang yang Merokok

Inilah Keuntungannya Jika Banyak Orang yang Merokok

Posted by Nugroho Pangestu on Sabtu, 08 Februari 2014

Merokok? Ya HAMPIR Semua cowok dikalangan muda dan tua, pasti merokok. Tak jarang juga, ada wanita yang merokok. Lalu apa sih keuntungannya merokok? Memang ada? Yuk lihat tulisan dibawah ini :

1. Merokok dapat membantu program pemerintah untuk mengurangi jumlah penduduk Indonesia.
Seperti yang kalian tahu, penduduk indonesia itu yang ke 4 terbesar didunia, dengan lebih dari 240 juta orang. Dan pemerintah pun sulit mengatasi lonjakan kependudukan, terlebih lagi untuk kesediaan makan dan lahan. Maka dengan banyaknya perokok, itu akan mengurangi penduduk indonesia. (Tahu kan maksud saya? Hihihihi..)

2. Membantu suksesnya program KB, karena bisa menyebabkan gangguan kehamilan & janin.
Seperti yang kalian tahu, merokok dapat mengganggu kehamilan & janin. Dengan makin banyaknya perokok wanita, maka makin berkurang juga anak yang dilahirkan olehnya, dan itu berarti dapat membantu program KB dari pemerintah. (hahaha,...)

3. Menambah penghasilan dokter spesialis jantung, paru-paru & kanker.
Penyakit yang diakibatkan oleh rokok ada penyakit jantung, paru-paru & kanker. Dari hal itulah banyak perokok yang sering berobat ke dokter spesialis jantung, paru-paru & kanker, karena banyak pasien, otomatis penghasilan dokter itu pun bertambah. (kata dokternya: makasih yaa, jangan lupa, dateng berobat ksni terus.. Hahaha)

4. Menambah penghasilan tukang gali kubur.
Makin banyak perokok, makin banyak pula nyawa melayang. Kalau misalnya makin banyak yang merokok, makin banyak pula yang sakit, dan berakhir pada kematian. Karena hal inilah, dibutuhkan jasa tukang gali kubur. (hehehe, maaf gak bermaksud menyumpahin perokok untuk mati kok..)

5. Mensejahterakan petani tembakau.
Dengan makin banyak nya perokok, maka makin banyak pula jumlah rokok yang diproduksi pabrik, maka permintaan hasil pertanian tembakau pun akan meningkat. Dan otomatis petani-petani tembakau akan mendapat hasil yang besar. (Besok2 jd pengusaha tembakau ah, biar kaya.. Hahaha)

6. Mengurangi pengangguran.
Rokok diproduksi di pabrik-pabrik, jika banyak perokok, maka makin banyak rokok yang harus diproduksi, dan pabrik rokok pun harus menambah produksinya dengan cara menambah jumlah karyawan nya. Dan alhasil, pengangguran pun dapat teratasi.

7. Berperan aktif dalam menyibukkan petugas pemadam kebakaran.
Banyak sekali kebakaran-kebakaran yang disebabkan oleh puntung rokok. Biasanya para perokok membuang puntung rokok sembarangan, dan memicu kebakaran. Alhasil, makin banyak kebakaran, maka petugas pemadam pun makin sibuk. (ayo bakar yang banyak..... Hahaha)

8. Membantu meningkatkan produksi obat.
Selain dengan cara terapi, perokok yang terserang penyakit karena merokok pun harus membutuhkan obat. Dan makin banyak juga obat yang harus diminum dan habiskan, dan mau gak mau produksi obat harus ditingkatkan. (sdh minum obat belum? :D .. )

oke mungkin itu saja yang saya tulis, saya TIDAK BERMAKSUD menjelek-jelekkan perokok, saya juga TIDAK Bermaksud untuk menyumpahi perokok supaya cepat mati. Tulisan ini hanya untuk mengingatkan saja bahaya merokok, dan tulisan ini juga hanya untuk bercanda saja. Mohon maaf jika ada perokok yang tersinggung. :)


MATIKAN ROKOK, SEBELUM ROKOK MEMATIKAN ANDA!

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

Nugroho Pangestu . Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013-2017 Nugroho Pangestu. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website | CB Blogger | Nugroho Pangestu