Home » , » [TIPS & TRICK] Cara Supaya DP atau PP BBM di Android Bisa Full Tanpa di Crop!

[TIPS & TRICK] Cara Supaya DP atau PP BBM di Android Bisa Full Tanpa di Crop!

Posted by Nugroho Pangestu on Kamis, 10 April 2014

Kali ini saya mau posting buat kalian yang risih liat dp nya setiap kali mau ganti DP mesti di potong dp nya karena tidak bisa full. Dan kini saya ingin berbagi tentang tips bbm untuk android yang mungkin berguna untuk anda, yaitu Cara Ganti DP BBM Android Tanpa Crop, seperti yang kita ketahui bahwa mengubah DP atau photo profil bbm di handphone android harus melalui cropping terlebih dahulu, namun ada sebagian orang yang ingin dp bbm untuk androidnya full tanpa crop, maka dari itu saya akan membahas Cara Ganti DP BBM Untuk Android Tanpa Crop.
Tadi malam saya coba-coba dan ternyata bisa full juga! langsung saja nih saya kasih tau caranya : 

1. Pilih Foto yg mau di jadikan DP.
2. Masuk ke Root explorer APK / Pakai FILE MANAGER bawaan juga bisa.
3. Cari fotonya di folder foto anda.
4. Rename foto itu (misalnya IMG_1122313_1.png / IMG_11223313_1.jpg ) tinggal di ubah saja formatnya dengan mengganti nya menjadi (IMG_1122313_1.gif). *NB: format .jpg / .png nya diganti menjadi format .gif

semoga membantu :)

SHARE :
CB Blogger

11 komentar

Unknown 5/8/14 22:52

Bagus gan ilmu nya, ane udah praktek langsung dan hasilnya sempurna gan.. mksih gan. :D

Unknown 28/8/14 12:13

Kenapa foto yang diubah rename nya menjadi gif malah hilang?

Unknown 14/9/14 20:40

kenapa rumek mas? kalau dari pinggir mah

Anonim 15/9/14 20:57

mungkin salah rename... hati2 loh, exsitensi file nya nanti bisa tidak terbaca kalau salah nama.. (pakai .gif bukan gif)

kalau emang gak mau pake cara ini, coba download aplikasi PhotoGrid aja.

Anonim 3/10/14 01:10

Kmrn ane tes bisa gan sbulan yg lalu, tetapi knapa skrg ga biaa ya ? Coba agan tes deh... Masih bisa apa ga ?

Nugroho Pangestu 19/10/14 22:05

Masih bisa kok bro,, barusan ane tes, bisa. :D

Unknown 24/12/14 15:05

Keren gan (y) makasih yah , saya nyari dari dulu baru bisa sekarang ,

Unknown 8/7/15 16:51

Versi 2.9 nggK bisa?

Unknown 8/7/15 16:51

Versi 2.9 nggK bisa?

Unknown 27/4/16 03:15

Ane udah nyoba ganti .jpg ke .gif tapi belum berubah juga formatnya.. gimana ya?

Unknown 10/5/16 23:05

Gabisa

Posting Komentar

Nugroho Pangestu . Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013-2017 Nugroho Pangestu. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website | CB Blogger | Nugroho Pangestu