Home » , » Peserta The Next Mentalist Yang Gagal Saat Melakukan Aksinya

Peserta The Next Mentalist Yang Gagal Saat Melakukan Aksinya

Posted by Nugroho Pangestu on Selasa, 24 Desember 2013

 

The Next Mentalist, acara yang satu ini mungkin sebagian orang sudah mengenalnya, acara ini disiarkan oleh salahsatu stasiun tv terkenal yaitu TRANS 7. Acara ini sesungguhnya mencari bakat-bakat mentalist diindonesia dengan Deddy Corbuzier sebagai juri dan 3 orang komentator. Tapi siapa sangka, ternyata dalam beberapa aksi di acara tersebut, sudah ada 2 peserta yang gagal melakukan aksinya bahkan ada yang sampai melukai dirinya. Siapa sajakah peserta tersebut? simak dibawah ini :


1. Ardi Miller
Ardi miller gagal melakukan aksinya yang menyebabkan tangan nya terluka tertancap paku. Bagaimana video nya? simak video nya dibawah ini :






2. Lady Diana
Lady diana juga hampir saja gagal, bahkan kalau tidak ditolong oleh para kru, mungkin saja tubuhnya akan terpotong gergaji mesin, ia melakukan kecerobohan saat itu, dimana ia terpeleset dan kuncinya terjatuh. Bagaimana aksinya? simak video nya dibawah ini :


Bagaimana? bahaya-bahaya sekali bukan? walaupun mereka sudah latihan, tetap saja aksinya tersebut tidak bisa dianggap remeh, lalu apakah anda berminat juga ingin melakukan aksi seperti itu dirumah?

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

Nugroho Pangestu . Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013-2017 Nugroho Pangestu. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website | CB Blogger | Nugroho Pangestu